Ramalan Shio Tikus 2020 : Karier, Keuangan, Asmara, Kesehatan

Shio Tikus 2020
Shio tikus adalah salah satu dari kedua belas shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Orang yang mempunyai shio tikus adalah orang yg kreatif, jujur, murah hati, ambisius, cepat bertindak, dan hemat. Orang yg lahir di tahun shio tikus dilahirkan di bawah tanda yang menunjukkan daya tarik dan usaha yang tidak kenal lelah. Mereka adalah orang-orang yang hangat dengan kepribadian yang penuh semangat, yang selalu ingin menghasilkan sesuatu. Hal ini berarti bahwa Tikus bersifat rakus akan kehidupan dan ingin memanfaatkan setiap kesempatan semaksimal mungkin.

Tahun Lahir : 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020, ...

Karier :


Ada potensi kendala atau ketidakstabilan, tetap lakukan yang terbaik. Shio Tikus terbuka untuk kesempatan promosi jika mampu menyelesaikan tantangan. Andalkan diri sendiri di lingkungan kerja akan lebih aman untuk tahun ini dan tidak bergantung terhadap orang lain.

Keuangan :


Cukup baik pemasukannya, lebih cermat jika mengeluarkan uang banyak dan sebaiknya shio Tikus mempertimbangkan dengan baik. Ciong atau kemalangan shio Tikus membuat pikiran menjadi kurang jernih.

Asmara :


Bagi yang masih lajang, perlu usaha dan coba lebih realistis. Bagi yang berpasangan, butuh usaha untuk menjaga hubungan yang harmonis. Karena sibuk, waktu bersama pasangan menjadi berkurang. Lebih baik buat waktu yang berkualitas berdua.

Kesehatan :


Kesehatan shio Tikus agak kurang di tahun ini, untuk itu selalu hati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Jika sakit, cepat diobati agar tidak berlarut-larut yg dapat menggangu aktifitas. Hindari aktivitas berisiko tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel