Ramalan Shio Yang Kurang Hoki Di Tahun 2020

Shio Tikus Logam 2020
Beberapa minggu yang lalu setelah pergantian tahun baru Imlek, sangat ramai dibicarakan terkait bagaimana nasib kita ditahun tahun tikus logam ini, apakah kita mendapatkan keberuntungan atau malah kesialan yang terjadi. Menurut konsultan Feng Shui Indonesia, Angelina Fang tahun 2020 ini adalah Shio tikus logam.

Tikus Logam 2020 ini siklus totalnya 60 tahun atau dalam jumlah 12 shio dikali lima elemen. Jadi terjadi pada 60 tahun yang lalu, yaitu tepat pada 1960 atau tikus logam. Maka Shio ini aka berulang lagi 60 tahun mendatang, di tahun 2080.

Kata senior konsultan, co-founder dari Feng Shui Consulting Indonesia dan istri dari pakar Fengshui Indonesia, Yulius Fang itu. Pakar Fengshui Yulius Fan sendiri menambahkan tahun tikus logam akan membuat orang-orang lebih pesimis dan mudah berpikiran negatif. Oleh karena itu Yulius menyarankan sebaiknya di tahun tikus logam ini, gunakan energi kamu untuk berbenah dalam hidup.

Lakukan hal-hal yang lebih positif agar bisa mendorong kita untuk maju ke depan. Agar keluar dari zona nyaman. Perubahan itu negatif atau positif kan tergantung dari dalam diri kita sendiri," ungkap ahli fenghsui 46 tahun itu. Berdasarkan ramalan shio 2020, Yulius pun memaparkan apa saja shio yang kurang hoki di tahun tikus logam ini. Berikut daftar shio yang kurang beruntung berdasarkan ramalan shio 2020.

Shio Kuda


Shio Kuda 2020

Berdasarkan kepribadiannya, orang yang mempunyai shio kuda memiliki karakter pintar, independen, dan berpikiran bebas. Shio ini akan terkena Ciong atau clash yang cukup berat di tahun tikus logam 2020. "Cari aman dan hindari kegiatan berisiko tinggi. Kuncinya mempersiapkan diri dengan baik, antisipasi, lebih sabar, dan perbanyak amal ibadah mendekatkan diri ke Tuhan YME," kata Yulius.

Shio Kambing


Shio Kambing 2020

Kambing adalah salah satu dari 12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Di tahun tikus logam 2020, shio kambing juga mengalami Ciong atau clash. Shio Kambing akan merasa banyak yang harus dikerjakan. Meski berdasarkan ramalan shio kurang beruntung, kabar baiknya ada bantuan atau dukungan dari orang sekitar.

Shio Tikus


Shio Tikus 2020

Berdasarkan ramalan shio 2020, shio tikus akan kurang beruntung karena terkena Ciong atau cobaan dalam tahap ringan. Yulius menyarankan kepada pemilik shio tikus untuk menghindari konflik dan tingkatkan amal ibadah. Jika ketidakberuntungan ini diantisipasi, tetap bisa menjalani tahun dengan harmonis. Berdasakan kepribadiannya, orang yang mempunyai shio tikus adalah orang yang kreatif, jujur, murah hati, ambisius, cepat bertindak, dan hemat.

Shio Ayam


Shio Ayam 2020

Shio ayam berdasarkan ramalan shio 2020 cukup bagus meski terkena Ciong atau clash yang ringan. Yulius menyarankan untuk menjaga pikiran positif. Berdasarkan kepribadiannya, shio ayam adalah orang yang giat bekerja dan selalu merasa pasti atau yakin dengan keputusan mereka. Mereka tidak takut untuk menyatakan apa yang ada dalam pikiran mereka dan sangat percaya diri juga perfeksionis

Shio Kelinci


Shio Kelinci 2020

Pada tahun shio tikus logam ini, shio kelinci juga diramalkan kurang hoki. Oleh karena itu shio kelinci disarankan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi. Karakter mereka yang memiliki shio kelici ini adalah orang yang pendiam, pemalu, retrospektif, dan bertenggang rasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel