Ramalan Shio Macan 2020 : Karier, Keuangan, Asmara, Kesehatan

Shio Macan 2020
Orang yang terlahir dengan shio macan cenderung beruntung dalam kehidupannya. Ia memiliki bakat seorang pemimpin, berambisi untuk berprestasi, dan gemar bekerja keras. Di Timur, Macan melambangkan kekuasaan, hawa nafsu dan keperkasaan. Sebagai pribadi yang suka berontak, beranekaragam dan tak dapat diramalkan, ia memegang kendali kekaguman dan kehormatan dari segala penjuru. Ia adalah pejuang yang ganas dan tak mengenal takut. Macan adalah pribadi yang menyenangkan buat diajak bergaul, asal saja anda siap-sedia buat segala macam aktivitas yang datang bersama kepribadian dinamisnya. Vitalitas dan semangat hidup orang bershio Macan ternyata mudah menular. Ia pandai membangkitkan seluruh perasaan dalam diri orang, kecuali ketidak acuhan. Dan tidak dapat dipungkiri, Macan yang memikat ini memang senang menjadi pusat perhatian.

Tahun lahir : 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022, ...


Karier :


Banyak perjalanan berkaitan dengan pekerjaan dan lebih baik shio Macan manfaatkan perjalanan atau traveling untuk meningkatkan pengetahuan.

Keuangan :


Pemasukan dan pengeluaran bersumber dari perjalanan untuk mencegah lebih besar pasak daripada tiang. Jika bepergian, jangan lupa untuk jaga barang bawaan agar tidak lupa atau tertinggal.

Asmara :


Bagi yang lajang, karena sibuk mungkin tidak fokus mencari jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, meskipun sibuk, luangkan berkomunikasi dengan pasangan.

Kesehatan :


Terlalu letih karena banyak perjalanan. Jaga pencernaan karena traveling bisa makan tidak teratur atau makanan kurang sehat dan istirahat cukup. Luangkan waktu untuk berolahraga dipagi hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel