Ini Shio Paling Beruntung Di Tahun Tikus Logam 2020

Shio Tikus Logam 2020
Daftar Isi :
  1. Shio Tikus
  2. Shio Monyet
  3. Shio Kelinci
  4. Shio Kerbau
  5. Shio Naga

Saat kita searching tentang ramalan shio di tahun tikus logam 2020 adalah hal yg menarik untuk kita simak karena setiap pergantian tahun baru China akan selalu ada ramalan dan kita selalu berharap yg terbaik kedepan. Semua orang pasti ingin mengetahui bagaimana peruntungan atau kesialan yg mungkin akan terjadi selama setahun ke depan.

Menurut Astrologer Ki Wongso Wijoyo yang baru-baru ini memaparkan penerawangannya di tahun tikus logam ini, dikatakan ada lima shio yang paling beruntung di tahun 2020. Kita semua juga berharap semua shio selalu berada dalam hari keberuntungan mereka, namun berikut ini adalah ramalan shio yg paling beruntung di tahun ini, cekidot apakah kamu ada diantaranya.

Shio Tikus


Berdasarkan ramalan shio tikus di tahun 2020, shio ini bisa dibilang cukup beruntung. Tapi di tahun tikus logam, shio tikus cukup menghadapi banyak tantangan dan juga beban tanggung jawab tambahan yang. Dibilang masalah memang iya tapi tak selamanya itu sebuah kerugian karena semua tantangan dan beban tersebut merupakan rangkaian ujian untuk bisa naik derajat.

Karier : Kehadirannya tetap ditunggu dan dinanti walaupun tidak sedikit orang yang menghendakinya tergelincir. Harus terus berhati-hati terutama ucapan haruslah dijaga dengan benar jangan sampai menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Keuangan : Cukup kuat dan tahan terhadap berbagai goncangan, bisnis berjalan seperti yang diharapkan sekalipun tidak sedikit banyak orang yang membuat rugi bisnisnya.

Asmara : Untuk yang sudah berumah tangga sepertinya rasa humor yang akan bisa menyelesaikan semua masalah dan itu solusi yang paling tepat untuk mencairkan suasana dan membuatnya tertawa. Sedangkan bagi yang single, semakin dekat menemukan dambaan kekasih hati yang cocok dengan seleranya.

Shio Monyet


Di Tahun Shio Tikus Logam ini merupakan berkah untuk meraih semua impian yang selama ini tertunda bagi shio Monyet. Ramalan shio Monyet 2020 mengungkap ada banyak kesempatan dan peluang yang bisa dimanfaatkan dengan lebih berani melakukan lompatan-lompatan dan mengambil resiko spekulasi. Tapi dengan catatan Anda tetap mengikuti prosedur yang telah ada dan tidak menyimpang dari aturan main.

Karier : Ramalan shio 2020 mengingatkan agar Anda mewaspadai 'musang berbulu domba'. Jangan sampai terjebak ke dalam alur permainan mereka, harus berani bersikap tegas dan keras bila perlu agar posisi karir tetap aman berada di puncak karier seperti yang diharapkan.

Keuangan : Benar-benar harus penuh totalitas untuk bisa mendapat hasil keuntungan besar seperti yang diharapkan apalagi segalanya tampak men-support segala ide dan gagasan yang dijalankan. Bisnis mulai berjalan seperti yang diharapkan sehingga mendatangkan pemasukan yang cukup baik di tahun Tikus ini.

Asmara : Bagi yang sudah berumah tangga serasa hidup diawang-awang karena jauh dari permasalahan dan goncangan yang berat. Jika ada percikan-percikan itu hanya selisih pendapat yang timbul dari masalah sepele dan tak lama akan hilang dengan sendirinya. Bagi yang single tunggu kapan lagi untuk menentukan pilihan pendamping bagi Anda yang bershio Monyet, jika mencari yang benar-benar sempurna akan sulit ditemukan, jika ada satu dua kelemahan itu adalah hal yang wajar dan lumrah.

Shio Kelinci


Berdasarkan ramalan shio 2020, tahun ini adalah waktu yang kuat bagi orang yang bershio kelinci untuk memulai kehidupan baru. Ramalan shio kelinci di 2020 mengungkap Anda bisa mulai memperbaiki dan menata ulang sistem kehidupan menjadi lebih baik lagi. Kecerdikan yang tertanam mulai dari kecil seakan mampu melepaskan diri dari lubang jarum yang selama ini membelenggunya. Ditambah dengan pandainya bersilat lidah seakan menutup segala kekurangan.

Karier : Walau posisi lagi di atas angin sebaiknya harus terus mau berbenah memperbaiki kualitas diri, baik itu jasmani ataupun rohani dengan meninggalkan kebiasaan buruk yang tak ada faedahnya. Posisi karier terus menanjak sehingga tak heran jika ada yang terus mencari-cari kesalahan, maka harus selalu berhati-hati dan waspada.

Keuangan : Menurut ramalan shio 2020 astroshiopedia, dapur keuangan Shio Kelinci semakin stabil meskipun tak sedikit hutang dan cicilan yang selama ini menjadi momok. Ditahun 2020 ini semua itu akan tertangani karena bisnis yang selama ini dibangun mulai mendatangkan hasil yang cukup menggembirakan.

Asmara : Bagi yang sudah berumah tangga suasananya semakin mesra dan jauh dari terpaan berat apalagi goncangan yang bisa meruntuhkan rumah tangga sangat kecil kemungkinannya. Ada kesempatan untuk mendapat momongan baru. Jika memang tidak menghendakinya maka bisa melakukan pencegahan. Sedangkan bagi yang single bintang jodoh mulai bersinar dan datangnya tidak tersangka-sangka yang cukup membuat hati berbunga-bunga dan riang gembira menjalaninya d itahun Tikus ini. Tak perlu cemas karena hawa asmara cukup kuat dan jauh dari pengkhianatan.

Shio Kerbau


Ramalan shio kerbau di tahun 2020 juga cukup baik. Di tahun Shio Tikus logam ini shio kerbau ternyata cukup bisa memanfaatkan situasi maka tak heran jika banyak kesuksesan yang akan bisa diraihnya. Persoalan berat yang selama ini membelitnya seakan terurai satu persatu sehingga bisa lebih fokus lagi melihat dan menindaklanjuti setiap kesempatan yang datang.

Karier : Shio kerbau di tahun ini perlu memperbaiki kualitas diri baik tentang pemahaman di dalam suatu masalah ataupun tugas yang dibebankan kepada dirinya, selain itu juga harus mulai belajar menata perasaan yang tampak mudah sekali terhanyut oleh omongan orang.

Keuangan : Batasi bergaul dengan orang-orang yang hanya akan menyeret ke dalam suatu masalah karena dampaknya cukup besar jika tak bisa segera mengantisipasinya. Persoalan timbul akibat ulah sendiri sehingga pemborosan tampak cukup kuat di tahun ini bahkan sulit untuk dikendalikan walaupun pemasukan ada peningkatan yang cukup signifikan di tahun Tikus ini.

Asmara : Bagi yang sudah berumah tangga suasananya di tahun ini akan terasa membahagiakan, di mana masa-masa sulit telah berganti dengan harapan besar yang selama ini diidam-idamkan. Bagi yang single tak sulit untuk menemukan pasangan idaman yang sesuai dengan hati dan pikirannya.

Shio Naga


Ramalan shio naga 2020 di tahun shio tikus logam ini adalah Anda mampu menjadi pusat perhatian. Anda yang sosok pribadinya mampu mengolah berbagai tantangan akan mendapatkan suatu peluang yang mendatangkan keuntungan besar karena sifat tegas dan berani.

Karier : Sifat pembawaan dari orang bershio Naga yang apa adanya tetapi bersahaja mampu menempatkan dirinya bisa berada di lingkungan kelas atas yang selama ini jadi idaman orang banyak. Hanya saja terkadang timbul sikap jahil yang seharusnya bisa dihindarkan jika tak ingin ada masalah yang mengganggunya.

Keuangan : Dalam ramalan shio 2020, Anda diingatkan untuk tetap berkomitmen dengan keputusan yang telah dibuat meskipun situasi telah banyak mengalami perubahan karena konsistensi Anda sangatlah menentukan sukses tidaknya di tahun tikus ini.

Asmara : Bagi yang sudah berumah tangga hubungan asmara di tahun Tikus ini masih didera oleh berbagai selisih pendapat akan tetapi semua itu masih belum meningkat ke arah perpecahan karena masih bisa diredam dengan kesadaran untuk segera mengakhiri perselisihan tersebut. Meskipun selisih pendapat sering terjadi di sisi lain kebahagiaan kerapkali muncul di dalam suasana percintaan ini dengan acara traveling mampu merajut kembali setiap gesekan yang terkadang timbul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel