Ramalan Shio Kelinci 2020 : Karier, Keuangan, Asmara, Kesehatan

Shio Kelinci 2020
Shio kelinci adalah salah satu dari kedua belas shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Orang yang mempunyai shio kelinci adalah orang yang pendiam, pemalu, retrospektif, dan bertenggang rasa. Kelinci dalam mitologi Cina adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Konon, orang yang lahir di bawah shio Kelinci akan mengenyam kehidupan yang tenteram, damai, tenang dan amat menyenangkan. Wataknya pendiam, artistik dan memiliki penilaian yang baik. Kecermatannya sanggup menjadikannya cendekiawan yang baik.

Tahun Lahir : 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023, ...

Karier :


Karier shio Kelinci tahun ini cukup bagus, ada potensi bantuan dalam dunia pekerjaan. Tetaplah rendah hati meskipun karier sedang membaik. Berhati-hati dalam ucapan karena bisa menimbulkan konflik.

Keuangan :


Pemasukan bagus tetapi perhatikan pengeluaran. Meski pemasukan lancar, jangan lupa menabung. Hindari investasi yang berisiko tinggi.

Asmara :


Bagi yang masih lajang, tahun ini akan berpotensi mendapatkan jodoh. Bagi yang berpacaran, kalau sudah siap, boleh menikah. Bagi yang sudah menikah, jaga kepercayaan pasangan.

Kesehatan :


Lakukanlah check-up rutin, terutama kalau sudah punya masalah kesehatan dan jaga pola gaya hidup agat tetap sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel