Ramalan Shio Naga 2020 : Karier, Keuangan, Asmara, Kesehatan

Shio Naga 2020
Orang yang mempunyai Shio Naga adalah orang yang idealis dan perfeksionis, karena lahir dengan pikiran bahwa mereka itu sempurna dan tidak ingin berubah. Mereka juga sangat agresif dan penuh tekad. Bagi pemilih shio ini hidup bagaikan laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir, ia tak pernah kekurangan pengagum. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut standart tinggi serta kesempurnaan dari sesamanya, sama seperti yang disandangnya sendiri. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir menyerupai kesaktian, dapat berkobar bagi lidah api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya.

Tahun lahir : 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024, ...

Karier :


Usaha boleh maksimal demi mendapatkan promosi. Ketika karier shio Naga lancar, orang sekitar bisa cemburu. Jangan fokus pada pendapat orang lain, tapi fokus bekerja dengan baik. Lebih teliti berkaitan dengan dokumen atau kontrak.

Keuangan :


Pemasukan shio Naga sangat bagus, tapi harus tetap teliti dalam pengeluaran. Hindari skema investasi yang tidak sesuai aturan hukum.

Asmara :


Bagi yang masih lajang, butuh usaha lebih keras, kurangi ekspektasi atau upgrade diri. Bagi yang sudah berpasangan, lebih menghargai pasangan dan kurangi mengeluh.

Kesehatan :


Perhatikan jenis makanan, jaga gaya hidup sehat. Kelola stres dan selalu pilih untuk berdamai dengan demikian hati bahagia dan tubuh akan selalu sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel