Ramalan Shio Kerbau 2020 : Karier, Keuangan, Asmara, Kesehatan

Shio Kerbau 2020
Orang yang bershio kerbau cenderung keras kepala, pekerja keras, jujur, dan fleksibel. Sebagian besar orang shio Kerbau selalu mengutamakan kesempurnaan dalam bekerja, dan mengharapkan orang lain juga berbuat hal yang sama. Meskipun ia biasanya memperlakukan orang lain secara adil dan merupakan pendengar yang baik, adakalanya sulit buat merubah pendapatnya sebab ia keras kepala dan kerap memiliki prasangka kuat. Namun, karena karakternya yang mantap, orang bershio Kerbau dipercaya untuk memegang jabatan tinggi yang membutuhkan tanggungjawab. Dalam hal memenuhi kewajiban, prestasinya tdk akan mengecewakan. Namun, ia perlu berhati-hati supaya jangan mudah terbawa sikap yang terlampau serius.

Tahun lahir : 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021, ..

Karier :


Shio Kerbau berpeluang memperluas jaringan pergaulan karena semakin populer di tahun 2020, wajar jika ada yang cemburu. Tidak perlu menanggapi gosip terlalu serius, fokus saja pada tugas dan pekerjaan.

Keuangan :


Pemasukan shio Kerbau lancar. Tetap waspada dengan penipuan, jeli berinvestasi. Shio Kerbau akan mengalami bocor uang karena aktifnya kegiatan sosialisasi menambah jaringan pergaulan yang semakin banyak.

Asmara :


Bagi shio Kerbau yang masih lajang, bisa menemukan jodoh. Bagi yang berpacaran, jika sudah siap, bisa menikah di tahun Tikus Logam 2020. Bagi yang berpasangan, seimbangkan waktu bekerja dan waktu untuk keluarga.

Kesehatan :


Kurang istirahat karena sibuk dan kegiatan pergaulan yang aktif. Alangkah baiknya sisihkan waktu sedikit untuk olahraga agar kondisi tubuh bisa lebih fit lagi. Konsumsi makanan yang fresh dan menyehatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel