Ramalan Shio Ular 2020 : Karier, Keuangan, Asmara, Kesehatan

Shio Ular 2020
Orang yang mempunyai shio ular adalah orang yang tenang dan lembut, romantis dan perseptif. Meskipun begitu, mereka rajin dan rendah hati. Adapula yang menyatakan bahwa orang bershio ular mempunyai sifat luwes. Mereka memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan Cina. Ia dikaruniai kebijaksanaan lahiriah, dan ia sendiri tidak jarang tampak di mata orang sebagai mistik. Pribadi yang anggun dan lemah-lembut dalam berbicara ini, mencintai buku-buku mermutu, makanan lezat, musik merdu dan teater sekaligus. Pendeknya, Ular cenderung menyukai semua yang halus dan indah dalam kehidupan. Orang di bawah shio ini biasanya mengandalkan penilainnya sendiri dan tak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya.

Tahun lahir : 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025, ...

Karier :


Bagi shio Ular, perbanyaklah membantu orang di sekitar, hormati orang lain dan lebih ramah bisa membantu kelancaran karier agar bisa memperluas jaringan.

Keuangan :


Karier lancar, pemasukan lancar. Lalu pilih investasi dengan cermat. Jaga barang yang dimiliki dengan aman. Tidak perlu berlebihan dengan barang bawaan, untuk mencegah kemungkinan tindak kriminal yang tidak diinginkan, misal memakai perhiasan berlebihan.

Asmara :


Bagi yang masih lajang, sikap baik hati akan menarik bagi calon jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, hindari konflik dengan pasangan atau dengan anggota keluarga, berucaplah yang lembut dan ramah pada mereka.

Kesehatan :


Perbanyak olahraga setiap pagi hari. Lebih rileks kalau stres. Potensi problem pencernaan, sebaiknya makan yang teratur atau jangan makan berlebihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel